SIDAK PASCA LIBUR LEBARAN PADA DINAS CIPTA KARYA DAN SUMBER DAYA AIR PROVINSI SULAWESI TENGAH TAHUN 2024

CIKASDA NEWS – Di hari pertama masuk kerja pasca lebaran Idul Fitri Tahun 1445 Hijriah pada pukul 10:00 WITA, Selasa (16/04/2024), Dinas Cipta Karya dan Sumber Daya Air Provinsi Sulawesi Tengah Telah Melaksanakan SIDAK (Inspeksi Mendadak) yang dilakukan Oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Dr. Fahrudin D. Yambas S.Sos M.Si bersama Tim Inspeksi Mendadak (SIDAK) PemProv Sulawesi Tengah. Bertempat di ruang Aula lantai satu Dinas CIKASDA Prov.  Sulteng

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas CIKASDA Dr. Andi Ruly Djanggola SE., M.Si menyambut baik kedatangan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekda Prov. Sulteng dan tim rombongan yang melaksanakan SIDAKdi Dinas CIKASDA Provinsi Sulteng.

Selanjutnya, Andi Ruly juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Tahun 2024, dan berharap semoga di Tahun 2024 ini Dinas CIKASDA dapat melaksanakannya kinerja yang lebih baik lagi.

Sidak ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya terhadap semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Provinsi Sulawesi Tengah. Setiap tahun pasca lebaran, Sidak dilaksanakan sebagai bentuk penertiban pegawai untuk hadir usai libur panjang.

Sesuai pemantauan dan hasil rekap kehadiran pada Dinas CIKASDA Prov.Sulteng, tingkat kehadiran pegawai mencapai 99,8%. Dari 161 pegawai yang hadir dan sebanyak 6 pegawai yang berhalangan hadir.

Dr. Fahrudin D. Yambas selaku Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah mengapresiasi hasil sidak tersebut karena tingkat kehadiran pegawai yang sangat baik dan tugas pelayanan bisa langsung efektif berjalan. Ia juga berharapan semoga tingkat kedisiplinan dan kinerja pegawai Prov. Sulteng khususnya pada Dinas Cipta Karya dan Sumber Daya Air Provinsi Sulawesi Tengah dimasa datang akan semakin baik.

SEKRETARIAT-TIM PPID/CIKASDA/2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *