SERAH TERIMA JABATAN ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS PADA DINAS CIPTA KARYA DAN SUMBER DAYA AIR PROVINSI SULAWESI TENGAH

CIKASDA NEWS – Palu / 26 / 03/ 2024 Bertempat di lantai 1 Aula Dinas Cikasda, Telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan Administrator dan Pengawas pada Dinas Cipta Karya dan Sumber Daya Air Provinsi Sulawesi Tengah, acara dimulai pada pukul 13.00 WITA yang diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan, Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan, Penandatangan Serah Terima Barang Milik Daerah, Penandatanganan Pakta Integritas, dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja oleh Pejabat Dinas Cipta Karya dan Sumber Daya Air Provinsi Sulawesi Tengah, Sambutan dan Ucapan dari Kepala Dinas Cipta Karya dan Sumber Daya Air Provinsi Sulawesi Tengah dan diakhiri dengan Foto Bersama.

Dr. Andi Ruly Djanggola SE. M.Si selaku Kepala Dinas CIKASDA  memimpin Serah Terima Jabatan (sertijab) terhadap enam jabatan yang mengalami perubahan dan mutasi pada pejabat struktural organisasi dilingkungan CIKASDA. Dalam sambutannya, Kepala Dinas CIKASDA menyampaikan” Pada Dinas CIKASDA Serah Terima Jabatan Administrator dan Pengawas ada yang mendapatkan promosi dan mutasi, hal ini adalah bentuk kepercayaan pemerintah daerah kepada ASN yang berpotensi dan berkemampuan untuk menduduki jabatan sesuai dengan jabatan yang berada diperangkat daerah yang diusulkan oleh Bapak Gubernur Sulawesi Tengah” Ujar Dr. Andi Ruly Djanggola SE. M.Si.

Dalam pelaksanaan acara Serah Terima Jabatan tersebut, terdapat beberapa ASN yang dilantik untuk mengemban jabatan barunya di Dinas CIKASDA. Adapun nama-nama serta jabatan baru dari beberapa ASN Dinas CIKASDA yang menandatangani Serah Terima Jabatan Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Tengah. Nomor: 800.1.2.3/98/BKD-Gub.ST/2024 Tentang Pengukuhan dan Pengangkatan Baru dan dalam Jabatan Administrator di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi.

Adapun jabatan Administrator dan pengawas yang dimutasi ialah Herawaty Buna, ST., MT yang sebelumnya sebagai Kepala Bidang Penataan Lingkungan dan Bangunan Gedung pada Dinas CIKASDA dan mutasi sebagai Kepala Bidang Bina Teknik Pada Dinas Bina Marga Penataan Ruang Provinsi Sulawesi Tengah, Djaya Mulya, ST., M.P.W.P yang sebelumnya sebagai Kepala UPT PSDA Wilayah II dan mutasi sebagai Kepala UPT SPAM Pada Dinas Cipta Karya dan Sumber Daya Air Provinsi Sulawesi Tengah serta Mohammad Suwardi, SP., M.P.W.P. sebelumnya merupakan Kepala Cabang Dinas ESDM Wilayah II Kabupaten Morowali dan Kabupaten Morowali Utara mutase sebagai Kepla UPT PSDA Wilayah II Pada Dinas Cipta Karya dan Sumber Daya Air Provinsi Sulawesi Tengah. Selain mutasi, terdapat dua pegawai Dinas CIKASDA yang dipromosikan untuk naik jabatan yaitu; Ir. Teguh Haryono, ST., MM yang sebelumnya menempati jabatan Kepala Seksi Pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum dipromosikan menjadi Kepala Bidang Penataan Lingkungan dan Bangunan Gedung, serta Ida Syafiah, ST., M.Si yang sebelumnya merupakan Staf Seksi Pengembangan Sistem Penyedian Air Minum dipromosikan menempati jabatan Kepala Seksi Pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum.

Sebelum mengakhiri Sambutan Dr. Andi Ruly Djanggola SE. M.Si selaku Kepala Dinas CIKASDA menyampaikan bahwa pejabat baru yang telah ditunjuk adalah orang-orang yang mempunyai integritas, memiliki karakter kuat, visioner dan mampu menerapkan tindakan kreatif serta inovatif di lingkungan kerja dan berharap para pejabat yang baru  mampu untuk menyesuaikan dengan tugas dan fungsinya dan menjalankan amanah sebaik-baiknya sesuai dengan core value ASN yaitu BerAKHLAK.

SEKRETARIAT-TIM PPID/CIKASDA/2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *