DINAS CIPTA KARYA DAN SUMBER DAYA AIR PROVINSI SULAWESI TENGAH MENERIMA PENGANUGERAHAN DALAM ACARA “KOMINFO SANTIK AWARDS 2023 ”

Cikasda News – Palu/14/08/2023 Bertempat di Hotel Best Western Plus Coco Palu Jalan Basuki Rahmat No. 127. Dinas Cipta Karya dan Sumber Daya Air Provinsi Sulawesi Tengah mendapatkan Penganugerahan Layanan Informasi dan Komunikasi Publik Tahun 2023 Kategori Tata Kelola Layanan Informasi Publik sebagai salah satu Perangkat Daerah “Informatif” di acara “KOMINFO SANTIK AWARDS 2023” dengan tema bersama kita wujudkan gerak cepat keterbukaan informasi publik dan pembangunan statistik sektoral menuju Sulawesi Tengah lebih sejahtera dan lebih maju.

Kominfo Santik Awards 2023 merupakan akhir dari rangkaian panjang penyelenggaraan statistik sektoral dan pelaksanaan evaluasi dan monitoring pelayanan informasi dan komunikasi publik yang pelaksanaanya dimulai pada bulan Januari 2023 sampai dengan November 2023 meliputi kategori pengelolaan informasi publik, pengelolaan komunikasi publik, dan pengelolaan aduan Masyarakat.

Hadir Memberikan sambutan serta arahan Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Dra. Novalina Wiswadewa, M.M Sekaligus memberikan penghargaan secara simbolis kepada organisasi perangkat daerah Sulawesi Tengah dan pemerintah Kabupaten Kota yang menerima berbagai kategori awards.

Melalui acara Kominfo Santik Awards 2023 Sekretaris Daerah Prov. Sulteng menyampaikan harapannya untuk lebih bersemangat di tahun 2024 untuk kerja kita lebih baik, untuk Sulawesi tengah yang lebih maju dan lebih Sejahtera.

Dalam hal ini St. Buhafiah, B, ST.,M.Si mewakili kepala Dinas CIKASDA menerima penyerahan plakat Kominfo Santik Awards 2023 yang diberikan langsung oleh Dra. Novalina Wiswadewa, M.M dengan kategori “informatif” dalam tatakelola layanan informasi publik.

Turut Hadir dalam acara Kominfo Santik Awards Sekretaris Daerah Sulteng, Bupati Morowali Utara, Perwakilan Pemerintah Kabupaten/Kota Se-Sulawesi Tengah, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Prov.Sulteng, Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Sulteng, Komisi Informasi Sulteng, BPS Sulteng dan tamu undangan lainnya.

TIM-PPID/CIKASDA/2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *