SERAH TERIMA JABATAN DAN PELEPASAN ASN PURNA BHAKTI DINAS CIKASDA TAHUN 2023

Dinas Cipta Karya dan Sumber Daya Air (CIKASDA) Provinsi Sulawesi tengah menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Administrator dan Pengawas, serta Pelepasan ASN Purna Bhakti pada hari Selasa, 1 Agustus 2023 (1/8). Acara dimulai pada pukul 10.00 WITA bertempat di kantor Dinas CIKASDA, yang diawali dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan oleh Pejabat lama dan Pejabat baru, yang disaksikan dan ditandatangani oleh Kepala Dinas.

Dr. Andi Ruly Djanggola SE. M.Si selaku Kepala Dinas CIKASDA  memimpin Serah Terima Jabatan (sertijab) terhadap enam jabatan yang mengalami perubahan dan mutasi pada pejabat struktural organisasi di lingkungan CIKASDA. Dalam sambutannya, Kepala Dinas CIKASDA  menyampaikan “saya menyakini bahwa pejabat baru yang telah ditunjuk adalah orang-orang yang mempunyai integritas, memiliki karakter kuat, visioner dan mampu menerapkan Tindakan kreatif serta inovatif di lingkungan kerja”

Dalam pelaksanaan acara Serah Terima Jabatan tersebut, terdapat beberapa ASN yang dilantik untuk mengemban jabatan barunya di Dinas CIKASDA. Adapun nama-nama serta jabatan baru dari beberapa ASN Dinas CIKASDA yang menandatangani Serah Terima Jabatan berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Tengah Nomor 800.1.3.3/428/BKD-G.ST/2023 Tentang Pengukuhan dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Administrator di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah yaitu sebagai berikut:

  • Sitti Burhafiah. B., ST., M.Si Sebagai Sekretaris pada  Dinas Cipta Karya dan Sumber Daya Air
  • Reza Purwansyah, S.STP Sebagai Kepala Sub Bagian Program pada Dinas Cipta Karya dan Sumber Daya Air
  • Mulandani Fidaretma S.Kom Sebagai kepala sub bagian kepegawaian dan umum pada Dinas Cipta Karya dan Sumber Daya Air
  • Muh Irfan H. Datuiding ST Sebagai Kepala Seksi Penataan Lingkungan Permukiman pada Dinas Cipta Karya dan Sumber Daya Air
  • Elianur S.Sos Sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT SPAM pada Dinas Cipta Karya dan Sumber Daya Air
  • Ir. Christian P. ST., M. Eng Sebagai Kepala Seksi Operasi dan Pemeliharaan UPT PSDA Wilayah 1 Dinas Cipta Karya dan Sumber Daya Air

Selain melaksanakan acara Penandatanganan Serah Terima Jabatan, dilaksanakan juga acara Pelepasan ASN Purna Bhakti Dinas CIKASDA. Adapun pegawai yang memasuki masa Purna Bhakti berjumlah 2 orang, yaitu Rukma S.Sos., M.Si,. dan Annisah S.Sos., MM. Acara pelepasan diisi dengan ucapan kesan dan pesan dari Pejabat yang pensiun serta penyerahan cendramata kepada ASN Purna Bhakti yang diberikan oleh Kepala Dinas sebagai bentuk simbolis tanda terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan.

Kepala Dinas CIKASDA Dr. AndI Ruly DjangGola SE. M.Si berharap para pejabat yang baru  mampu untuk menyesuaikan degan tugas dan fungsinya dan menjalankan amanah sebaik-baiknya sesuai dengan core value ASN yaitu BerAKHLAK.

Cikasda | SERTIJAB I Tim PPID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *