HADIRI RAKOR, CIKASDA SIAP MEMAJUKAN PPID PELAKSANA DINAS CIKASDA

Sekretaris Dinas Cipta Karya dan Sumber Daya Air Provinsi Sulawesi Tengah selaku Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi, Devi Yuniarti Elyana Borman, SE, M.Si mengahadiri acara Rakor Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Tingkat Provinsi Tahun 2023 bertempat di Aula Kantor Bupati Morowali.

Pada kesempatan ini beliau didampingi oleh Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Umum selaku Sekretaris PPID Pelaksana, Elianur, S.Sos dan Koordinator Petugas Layanan Informasi, Ir. Budi Santoso, ST.

Rakor yang dilaksanakan pada tanggal 13-14 Maret 2023 mengambil tema “Sulawesi Tengah Informatif, Komunikatif dan Responsif di 2026”.

Melalui tema tersebut Rakor PPID dimaksudkan agar penyelenggaraan layanan informasi dan komunikasi publik benar-benar bisa berjalan dengan lebih efektif untuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait dengan penyelenggaran pemerintahan yang akuntabel dan trasnparan.

Tujuan selanjutnya dari kegiatan ini adalah mengidentifikasi masalah yang dihadapi dan monitoring dan evaluasi terhadap PPID Pelaksana.

Rakor ini diikuti oleh PPID Utama  Kabupaten/Kota se-Sulawesi Tengah dan PPID Pelaksana Lingkup Provinsi Sulawesi Tengah dengan narasumber Ketua Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Tengah, Abbas A. H. Rahim dan Kabid IKP Dinas Kominfo Provinsi Sulawesi Tengah, Hasim R.

Rakor ini merupakan rangkaian dari kegiatan monitoring dan evaluasi yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh Dinas Kominfo selaku PPID Utama.

Rakor PPID | Sekdis | Tim PPID |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *