PEGAWAI APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) MAUPUN NON ASN DINAS CIPTA KARYA DAN SUMBER DAYA AIR PROVINSI SULAWESI TENGAH MELAKUKAN SENAM SEHAT BERSAMA

Cikasda NewsPegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Non ASN Dinas Cipta Karya Dan Sumber Daya  Air Provinsi Sulawesi Tengah melakukan senam sehat bersama, Jumat (29/12/2023) pagi.

Bertempat di halaman Kantor Dinas CIKASDA, senam sehat bersama dipandu oleh instruktur yang membidangi dan berpengalaman. Dengan iringan musik rancak, suasana bertambah semarak senada dengan gerakan senam yang diikuti dari instruktur senam. 

Lebih kurang 60 menit, gerakan senam diikuti untuk membakar lemak tubuh dan meningkatkan stamina. Selain untuk bertujuan menyehatkan badan, senam bersama juga menjadi sarana untuk bisa saling bersilaturahmi dan kebersamaan antara ASN maupun Non ASN Dinas Cipta Karya dan Sumber Daya Air Provinsi Sulawesi Tengah.

 

Diakhir Kegiatan Senam Pagi bersama tampak Kadis Dinas CIKASDA Dr. Andi Ruly Djanggola SE.,M.Si., Sekretaris Dinas CIKASDA, para Kepala Bidang, Kepala Seksi, dan seluruh Staf Dinas CIKASDA beramah tamah santai sekaligus menjamu makanan yang telah disediakan.

SEKRETARIAT/TIM-PPID/CIKASDA/2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *