CIKASDA APEL BERSAMA, SIDAK PASCA LIBUR LEBARAN TAHUN 2023

Dinas Cipta Karya dan Sumber Daya Air Provinsi Sulawesi Tengah melaksanakan Apel Bersama usai libur cuti Idul Fitri Tahun 1444 Hijriah pada pukul 08:00 WITA, Rabu (26/04/2023). Apel perdana dilaksanakan para ASN maupun non-ASN, yang dipimpin oleh Dr. Andi Ruly Djanggola, SE., M.Si selaku Plt. Kepala Dinas CIKASDA. Dalam arahannya, Dr. Andi Ruly Djanggola, SE., M.Si mengistruksikan kepada para pegawai baik ASN maupun non-ASN agar pada hari pertama kerja ini dapat bekerja efektif dan optimal dalam melaksanakan tugasnya. Apel pagi diakhiri dengan silahturami Halah Bihalal seluruh pegawai Dinas Cipta Karya dan Sumber Daya Air Provinsi Sulawesi Tengah.

Pada pukul 14:00 WITA, pegawai ASN dan Non-ASN Dinas CIKASDA mengikuti kegiatan Inspeksi Mendadak (Sidak) di hari pertama masuk kerja usai libur cuti Idul Fitri Tahun 1444 Hijriah. Pelaksanaan Sidak dihadiri dan dipimpin oleh Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah, serta Kepala BKD dan Kepala SatPol PP, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Dinas Cipta Karya dan Sumber Daya Air Provinsi Sulawesi Tengah, Rabu (26/04/2023).

Sidak ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya terhadap semua Organisasi Perangkat Darrah (OPD) Lingkup Provinsi Sulawesi Tengah. Setiap tahun pasca lebaran, Sidak dilaksanakan sebagai bentuk penertiban pegawai untuk hadir usai libur panjang.

Dalam menyampaikan arahannya, Drs. H. Ma’mun Amir selaku Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah terlebih dahulu mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin dan berterima kasih atas kehadiran pegawai lingkup Dinas CIKASDA di hari pertama masuk kerja yang terpantau mencapai 98 persen di tiap pelaskanaan kegiatan Sidak.

Selain Dinas Cipta Karya dan Sumber Daya Air Provinsi Sulawesi Tengah, OPD yang di-Sidak oleh Wakil Gubernur Drs. H. Ma’mun Amir yakni, BPKAD Prov. Sulteng, Dinas Sosial Prov. Sulteng, Badan, Litbang dan Inovasi Daerah Sulteng, Dinas Pangan Sulteng, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemdes Sulteng, Dinas Pariwisata Sulteng, Inspektorat Sulteng, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sulteng, dan Dinas Bina Marga dan PR Sulteng. Kegiatan tersebut kemudian diakhiri dengan foto bersama antara Wakil Gubernur dan ASN/NON ASN Dinas CIKASDA¬† Provinsi Sulawesi Tengah.

Apel/Sidak | cikasda | Team PPID |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *