PELAYANAN PENGADUAN MASYARAKAT

Peningkatan kualitas pelayanan publik merupakan suatu upaya untuk meningkatkan kualitas dan inovasi pelayanan publik pada  Dinas Cipta Karya dan Sumber Daya Air Provinsi Sulawesi Tengah secara berkala sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat. Disamping itu, peningkatan kualitas pelayanan penyelenggara pelayanan publik dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan menjadikan keluhan masyarakat sebagai sarana untuk melakukan perbaikan pelayanan publik. Pelayanan publik terpadu merupakan sarana untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan memudahkan serta mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

Sistem pelayanan publik yang memadukan unit-unit layanan pengaduan di lingkungan Dinas Cipta Karya dan Sumber Daya Air Provinsi Sulawesi Tengah dalam satu kesatuan pengelolaan, dimana pemberian pelayanan dilaksanakan dalam satu tempat dan dikelola dengan sistem website guna mempermudah, mempercepat, dan mengurangi biaya layanan.

PROFIL BIDANG

Kontak

Jalan Prof. Dr. Moh. Yamin No.33 Palu 94114
(0451) 4015509
cikasda@sultengprov.go.id
cikasda.sultengprov.go.id